Mourinho Beri Madrid Latihan Keras

19 Jul 2010


Real Madrid butuh persiapan lebih matang demi meraih titel di musim depan. Kendati kompetisi baru akan di mulai lebih dari sebulan lagi tapi Jose Mourinho sudah memberi mereka latihan keras.

Kedatangan Mourinho di Santiago Bernabeu membawa ekspektasi tinggi. Pelatih yang sudah membawa Inter Milan meraih treble gelar itu didaratkan untuk mendongkrak prestasi Madrid setelah pada musim lalu Los Merengues mengalami nihil gelar.

Kompetisi La Liga 2010-11 masih akan dimulai pada 28 Agustus mendatang. Tetapi, Mourinho sejak jauh-jauh hari sudah mempersiapan skuadnya itu dengan serius.

"Mourinho meyakinkan kami bahwa kami tidak bisa bersantai selama latihan dan kami sangat senang dengan dia. Kami berlatih dengan agresif dan dengan segala yang kami punya. Untuk mencapai kemenangan kami memang harus menderita ketika latihan," ujar Marcelo dikutip AFP.

"Mourinho adalam orang yang baik. Dia berbicara kepada seluruh tim dan sama sekali tidak ada perlakukan istimewa terhadap salah satu pemain kami."

Marcelo menegaskan target timnya musim ini sama seperti musim-musim sebelumnya yaitu dengan menjadi juara. "Tujuan kami selalu menjuarai banyak gelar dan musim tidak berbeda. Kami berlatih keras demi juara," pungkas bek asal Brasil itu.

Selain mendatangkan Mourinho, Madrid sudah mendatangkan sejumlah pemain untuk memperkuat skuadnya. Di antaranya Angel Di Maria dan Pedro Leon yang sama-sama menempati pos sebagai winger.
( nar / nar )
Sumber: detiksport



Related Post:

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:

Posting Komentar