Asyiknya Membuat Karakter di FIFA 11

15 Jul 2010


Jakarta - FIFA boleh jadi adalah salah satu game yang amat digandrungi, terutama bagi gamer pecinta sepak bola. Nah lewat versi terbaru bertajuk FIFA 11, Electronic Arts (EA) berupaya memanjakan para penggemarnya dengan menawarkan sejumlah fitur menarik seperti Creation Center.

Creation Center adalah salah satu fitur andalan dalam FIFA 11. Melalui fitur ini, pemain dapat dengan leluasa membuat sendiri karakter yang mereka inginkan. Ingin membuat tokoh yang mirip dengan wajah Anda? Atau ingin membuat pemain favoritnya menggunakan asesoris khusus? Semua hal tersebut dapat dilakukan dalam game ini.

"Memiliki fitur untuk mengubah konten hingga tahap membuat karakter, menambahkan asesoris pemain, hingga melakukan manajemen strategi bakal mengasah kreativitas pemainnya,"ujar David Rutter, Produser FIFA 11 untuk Xbox 360 dan PS3, seperti dikutip detikINET dari Operation Sport, Kamis (15/7/2010).

Selain menyuguhkan fitur pembuatan karakter, pada FIFA 11 EA mengklaim telah melakukan perombakan besar yang membuat para pemain dalam game ini terlihat lebih 'hidup'. Hal tersebut didapat berkat penggunaan fitur bertajuk Personality+.

FIFA 11, dijadwkan segera rilis pada bulan September 2010 mendatang untuk berbagai platform seperti, PS3, Xbox 360, PC, Nintendo Wii, PS2, Nintendo DS, dan PSP. ( eno / wsh )
Sumber: detikinet



Related Post:

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:

Posting Komentar